Rabu, 08 Juni 2016

Adventures herbal dengan Susun S Weed The Rosaceae (Rose) Keluarga



 
Obat herbal adalah obat rakyat. Dan obat-obatan rakyat adalah obat bumi: gulma umum. Gulma, meskipun sering dicerca, adalah powerhouses dari makanan, obat-obatan, sihir, dan keindahan. kualitas obat mereka, ketika bijak diekstrak dan digunakan, dapat melawan gangguan besar serta kecil kesehatan.
Tapi hati-hati! Makan gulma telah dikenal untuk membangkitkan "wanita liar" dalam. Seorang wanita liar dapat berjalan dengan serigala, atau bahkan melolong dengan mereka. Siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan jika dia makan rumput liar dan akan longgar!
Gulma dalam keluarga mawar - Rosaceae - tentu bisa menjadi pemicu liar dan out-of-batas perilaku. Mawar liar yang sangat terkenal karena menghasut sensasi liar pada wanita. Lihatlah bagaimana mereka menyebar kaki panjang dan aroma memabukkan atas segala sesuatu. Dan apa yang bisa lebih liar, lebih berbahaya liar dari patch blackberry? Brambles berada dalam keluarga mawar. Pada kakakku Oregon wisma, dan di sepanjang pinggir jalan di bawah, tongkat blackberry tumbuh setebal pergelangan tangan saya dan lebih dari dua kali tinggi badan saya. . . semalam. Itu liar - untameable, tidak beradab, digarap, unconquered - memang. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika Anda menghirup parfum mereka, mengkonsumsi bunga mereka, membuat teh dari daun mereka, menggigit buah mereka. . . .
Tapi menghirup, mengkonsumsi, minuman, dan menggigit kita lakukan. Keluarga mawar melimpahi cinta yang berlimpah tersebut dan berbuah kaya pada kami - siapa yang bisa menolak hadiah-hadiah? Siapa yang bisa menolak Rosaceae sebagai juicy dan lezat seperti buah persik, aprikot, ceri, plum, apel, pir, quince, stroberi, blackberry, raspberry, mawar pinggul, dan almond? Siapa yang akan jijik untuk menggunakan Rosaceae sebagai daun yang aman dan efektif raspberry, pinggul hawthorn, lubang peach, akar cinquefoil, dan atasan Agrimony? Yang tidak terpengaruh oleh keajaiban cinta mawar merah tua?
Berduri, eksotis, dan sangat bergizi untuk semua indera, keluarga mawar mengundang Anda ke ramah, sensual, cinta-in.http://www.pancamediatravel.co.id/
 
Ayo, saya akan memperkenalkan Anda.
Almond (Prunus dulcis). Satu-satunya naik yang benih yang kita makan. Salah satu guru pertama saya mengatakan kepada saya untuk "Makan tiga almond sehari untuk mencegah kanker." Dia benar, juga. Almond mengandung banyak fitokimia yang dikenal untuk melawan kanker. Lebih dgn biasa saja, almond bubuk adalah scrub kulit luar biasa yang menghilangkan noda sementara bergizi kulit dalam.
Aprikot (armeniaca vulgaris). Kedua buah-buahan dan lubang sangat dianggap sebagai pembantu antikanker. FDA mengatakan kernel aprikot beracun; tetap, Anda dapat membelinya di pasar Asia dan melalui jaringan bawah tanah mereka yang percaya aprikot mereka value.Unsulphured kering adalah bagian rutin dari gaya hidup antikanker saya; Saya tidak makan lubang.
Apple (Malus communis). Hari Appleâ membuat dokter pergi dan kanker di teluk. Apel dan produk apel - saus apel, jus apel, cuka sari apel - mengandung asam buah khusus yang tidak hanya memblokir pembentukan kanker, tetapi juga membantu mencegah kekambuhan setelah pengobatan.
ceri merah (Prunus), plum ungu (Prunus), dan merah mawar (Rosa rugosa). Th gelap, kaya warna buah-buahan keluarga mawar menunjukkan adanya antioksidan terutama kuat dikenal untuk melawan penyakit jantung, kanker dan Deline kognitif.
Hawthorn (spesies Crataegus). Bunga, daun, dan buah-buahan adalah semua obat. Tingtur buah hawthorn digunakan di seluruh dunia untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi penyakit jantung kongestif, dan melawan arteriosclerosis. Teh bunga hawthorn kering dan daun dikatakan untuk memperkuat otot jantung, mengurangi kecemasan, dan kesungguhan kesedihan patah hati.
Agrimony (Agrimonia Eupatoria). puncak berbunga gulma kebun ini dikeringkan dan diseduh menjadi teh dianggap bermanfaat bagi penderita diabetes dan orang lain dengan limpa, ginjal, atau stres hati. Agrimony yang paling sering digunakan untuk meringankan rasa sakit batu empedu dan gangguan pencernaan asam. Salep atau minyak dari Agrimony segar dalam bunga dikatakan untuk meringankan varises.
Blackberry (Rubus villosus dan spesies lainnya). Root adalah pilihan yang baik untuk tingtur astringent. Penggunaan jangka panjang dari teh dari daun dikatakan untuk menyembuhkan tidak hanya diare sederhana, tetapi masalah usus bahkan serius seperti gastritis, radang usus, dan sindrom iritasi usus besar. Jika Anda mengunyah daun blackberry segar untuk menyembuhkan gusi berdarah, Anda akan mengikuti tradisi yang akan kembali ke zaman Alkitab.
Cinquefoil (Potentilla canadensis dan spesies lainnya). Akar dan daun, bunga dan biji dapat dibuat menjadi sirup atau dikeringkan dan diseduh sebagai teh. obat Cinquefoil memberikan tindakan zat ringan yang cukup untuk memeriksa diare, pendarahan hidung, dan gusi berdarah. Potentillas indah di kebun, juga, dan banyak kultivar yang tersedia. Mereka bunga bebas dan terus berbunga selama berbulan-bulan, bahkan dalam kering, tanah yang miskin.
Raspberry (Rubus strigosus, R. ideaus dan spesies lainnya). Daun infus adalah penolong terkenal untuk wanita hamil yang menginginkan uterus baik-kencang, dan dengan demikian lahir lebih mudah. infus raspberry digunakan untuk mencegah keguguran ketika diambil pada awal kehamilan, mengurangi nyeri persalinan selama kelahiran, dan meningkatkan pasokan susu setelah. Beberapa bidan mengandalkan untuk mencegah depresi postpartum. raspberry segar diawetkan dalam cuka sari apel adalah tonik jantung lezat. Tingtur raspberry segar menawarkan fragrine, alkaloid tonifying yang memperkuat rahim dan membantu menari hormon.
Rose (Rosa rugosa, R. canina dan spesies lainnya). Pinggul diawetkan dalam cuka sari apel adalah sistem tonik kekebalan lezat. Tunas mawar daun disiapkan dalam setengah gliserin dan setengah hasil air tonik hormonal superior. favorit saya naik mengobati? Kelopak mawar diawetkan dalam madu. Apa cara yang lezat untuk memperkuat jantung saya, saraf saya, kelenjar, dan sistem kekebalan tubuh saya. Sebuah kompres dingin air mawar adalah cara yang indah untuk meredakan sakit kepala.
Rowan (spesies Sorbus). Anggota paling ajaib dari keluarga Rosaceae juga disebut abu gunung. Dikatakan untuk melindungi tempat-tempat energi tinggi dan bertindak sebagai wali untuk "gerbang antara dunia." Buah ini sangat tinggi vitamin C yang memberi nama - Sorbus - untuk senyawa sintetis dijual sebagai vitamin C: asam askorbat.
Dengan buah-buahan mereka lezat, obat kuat, wangi bunga, alat bantu untuk kecantikan, dan berkilau magis manis, Rosaceae memiliki sesuatu untuk semua orang. Lihat apakah tidak ada satu tumbuh depan pintu Anda, di kebun Anda, di tanah kosong, di sepanjang jalan. Mencium baunya, makan, menikmatinya. Biarkan diri Anda menjadi sedikit liar. Bergabung dengan wanita yang bijaksana liar yang reweaving jubah penyembuhan of the Ancients dan menyebarkan
berkat hijau.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar