Senin, 20 Juni 2016

Temukan Cara Pilih, Toko Dan Siapkan Coffee

Kopi telah mendapat rap buruk dalam dekade terakhir, tapi itu tidak menghentikan jutaan orang dari berbondong-bondong ke toko-toko kopi mahal. Dan, tidak ada yang salah dengan itu. Namun, orang harus tahu lebih banyak tentang kopi yang mereka minum dari saat ini yang mereka lakukan. Artikel di bawah ini memiliki informasi yang Anda butuhkan untuk menjadi kopi aficionado Anda lama untuk menjadi.

Jika Anda membayar lebih untuk kopi Anda, maka kemungkinan untuk rasa yang lebih baik. Anda benar-benar mendapatkan apa yang dibayar saat membeli kopi, jadi berbelanja secara Royal sedikit. Jika Anda membeli kopi murah, Anda tidak akan menyukai hasilnya.

Ada banyak studi tentang apakah atau tidak kopi sehat atau berbahaya. Beberapa menyatakan bahwa kafein dalam kopi bisa berbahaya kecuali dikonsumsi dalam jumlah sedang. Studi-studi lain tampaknya menunjukkan bahwa kopi dapat bekerja sebagai antioksidan, dan benar-benar dapat membantu mencegah beberapa penyakit seperti kanker.

Tidak pernah memanaskan kopi setelah itu sudah diseduh. Banyak cerita-cerita lama menunjukkan bahwa pemanasan kembali rilis bahan kimia, tapi itu tidak benar. Setelah setengah jam, beberapa bagian dari kopi memecah. Hal ini terutama terjadi ketika itu ditinggalkan di kompor atau microwave. Ini dapat mengembangkan rasa yang pahit atau "off". http://www.kopihijau.co.id/

Jika Anda ingin mendapatkan kopi yang paling untuk sedikitnya jumlah harga, klip kupon. Kopi adalah tidak ada yang istimewa ketika datang ke ini. Kliping kupon yang tepat dan menyelamatkan mereka untuk hari kupon ganda benar-benar dapat menambah tabungan, baik untuk kopi dan komoditas terkait seperti creamer.

Selalu mencari tahu berapa banyak kafein jenis tertentu kopi mengandung sebelum meminumnya. Espresso tidak selalu mengandung lebih banyak kafein daripada jenis lain dari kopi. Jika Anda pergi ke sebuah kedai kopi, barista Anda harus dapat memberitahu Anda berapa banyak kafein yang Anda dapatkan di setiap minuman, tetapi Anda mungkin harus melakukan beberapa penelitian tentang kacang yang Anda gunakan jika Anda membuat kopi Anda sendiri.

Jika Anda merasa sedih, cobalah mengubah ke rasa baru kopi. Perubahan sederhana seperti ini dapat membantu merangsang pikiran dan menarik Anda keluar dari kebiasaan Anda. Pastikan untuk mengambil waktu untuk menikmati secangkir khusus ini dan mencoba untuk mengidentifikasi rasa baru. Menyimpan beberapa paket sampel dalam lemari Anda untuk menarik keluar untuk ini acara-acara khusus.

Ketika membeli bubuk kopi, memeriksa kemasan untuk memastikan bahwa mereka bebas pestisida. Elemen biji kopi Anda terkena saat tumbuh akan memainkan peran besar dalam rasa akhir dari minuman Anda. Kopi yang ditanam secara organik memiliki rasa alami yang bagus.

Harga kopi bubuk telah meningkat pesat selama tahun lalu, dan bahkan jika Anda menggiling sendiri, biji kopi juga meningkat dalam harga. Kadang-kadang kopi lebih murah rasanya sama baiknya sebagai merek harga lebih tinggi, tapi mungkin mengambil beberapa trial and error untuk menemukan yang Anda sukai.

Jika Anda benar-benar ingin kopi segar dengan rasa gourmet, hindari kopi pra-paket yang duduk di rak-rak toko kelontong. Membeli biji kopi langsung dari roaster melalui situs web mereka. Kebanyakan roaster akan memiliki kopi di depan pintu Anda hanya dalam beberapa hari. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati kacang ketika mereka berada pada mereka yang paling beraroma.

Jika Anda membeli kopi dari jendela drive-in, selalu kesalahan pada sisi hati-hati untuk tetap dilindungi sebagai mungkin. Biasanya, ketika Anda membeli kopi di formulir ini, itu akan bungkusan panas, karena Anda tidak akan ingin membakar tangan Anda atau area lain dari tubuh Anda.

Jauhkan tekan kopi Anda dari mendapatkan berkarat. Terlepas dari betapa besar kopi dan filtrasi yang, diulang air melewati pers meninggalkan residu. Penumpukan mineral mungkin mulai merusak rasa kopi Anda. Perbaikan sederhana dijalankan air panas dengan beberapa cuka putih termasuk setiap beberapa minggu untuk menjaga mencicipi kopi Anda segar.

Sekarang semua yang dikatakan dan dilakukan, Anda lebih dekat untuk menjadi seorang ahli kopi. Terus meneliti dunia indah kopi, dan itu tidak akan berhenti untuk menghargai Anda. Aroma indah dan rasa kopi yang sempurna akan terus untuk menyenangkan Anda untuk sisa hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar