Selasa, 02 Agustus 2016

Apakah Anda di tiga puluhan Anda dan tiba-tiba Realisasi Anda yang Mendapatkan Berat?

Apakah Anda di tiga puluhan Anda dan tiba-tiba Realisasi Anda yang Mendapatkan Berat?

Ini adalah kejutan ketika Anda telah dalam kondisi yang baik sepanjang hidup Anda dan tiba-tiba Anda menyadari bahwa Anda telah memperoleh beberapa kelebihan lemak tubuh yang telah menyergap Anda. Ketika Anda menangkap melihat diri Anda di etalase toko atau melihat foto yang diambil dari diri sendiri Anda tidak dapat percaya betapa besar Anda telah menjadi. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Rasanya seperti itu lemak yang tidak diinginkan ini telah muncul dalam semalam.

Alasan bahwa ini bisa terjadi adalah bahwa metabolisme (tingkat Anda membakar kalori) tidak drop secara alamiah oleh tiga puluhan dan seterusnya. Jadi, Anda akan mulai menambah berat badan jauh lebih mudah. Tapi sebelum Anda terlalu kecewa atas hal ini, menyadari bahwa ini tidak harus terjadi, itu tidak bisa dihindari dan Anda memiliki kendali atas situasi ini. 
smart detox synergy harga

Hal ini dimungkinkan Anda telah menjadi kurang aktif dengan prioritas lain dalam hidup Anda seperti keluarga atau karir (atau keduanya). Dengan kurang aktivitas kita mulai kehilangan beberapa kekuatan dan jaringan otot setiap tahun dari pertengahan 20-an kami selanjutnya. Karena setiap pon jaringan otot membakar sekitar 50 kalori sehari bahkan ketika Anda sedang beristirahat, adalah penting untuk memperoleh kekuatan yang kembali melalui program latihan yang tepat yang berisi sebagian besar latihan kekuatan.

metabolisme kita - tubuh kita engine bertanggung jawab untuk apakah kita membakar lemak tubuh untuk lemak energi atau toko tubuh. Jadi satu-satunya cara untuk memastikan itu dibakar untuk bahan bakar adalah untuk memastikan tingkat metabolisme kita setinggi mungkin seperti yang kita tambahkan lilin untuk kue ulang tahun kami.

Hal ini penting untuk menghindari diet yang menyebabkan pembatasan dalam makanan di bawah 1.800 kalori per hari. Apa pun di bawah ini kemungkinan akan memicu 'mode kelaparan' yang membawa pembakaran lemak untuk berhenti dan jaringan otot kemudian dibakar untuk energi. Ini adalah situasi yang sangat buruk karena Anda kemudian akan ditinggalkan dengan bahkan kurang dari jaringan otot yang sangat aktif yang bertanggung jawab untuk metabolisme yang sehat.

Situasi ini bekerja melawan tubuh Anda tidak dengan itu. Sebuah pilihan yang sehat adalah makan 5-6 makanan kecil (sekitar 300 kalori) spasi sepanjang hari. Setiap makan harus mengandung setidaknya 20 gram protein dan keseimbangan terdiri dari sayuran.

Metode ini makan akan merangsang metabolisme Anda dan Anda telah membakar lebih banyak kalori untuk bahan bakar setiap menit dari hari bahkan ketika Anda sedang beristirahat atau tidur.
'Rahasia' untuk makan seperti ini adalah untuk mempersiapkan semua makanan Anda malam sebelumnya dan membawa mereka ke manapun Anda pergi. Dengan cara ini Anda tidak akan tergoda untuk makan pilihan makanan yang salah.

Seiring dengan program pelatihan kekuatan Anda tambahkan dalam beberapa sesi latihan interval waktu setiap minggu. Ini adalah ledakan singkat dari semua aktivitas keluar diselingi dengan waktu istirahat untuk 'rev' metabolisme Anda lebih jauh. Jenis latihan ini akan membuat Anda merasa luar biasa baik dan merupakan pereda stres yang besar juga.

Contoh dari jenis pelatihan akan BE10 detik dari berlari kemudian 30 detik untuk satu menit berjalan untuk memulihkan diulang sepuluh kali atau lebih. Mulailah dengan hanya beberapa semburan dan membangun sebagai Anda meningkatkan tingkat kebugaran Anda. Sesi ini cukup sulit dan Anda mendapatkan lebih baik dan lebih dikondisikan semakin Anda melakukannya.

Di usia tiga puluhan Anda tidak mungkin untuk melihat gejala pilihan kesehatan yang buruk yang mungkin akan membuat. Hal-hal seperti penyakit jantung, diabetes dan 'penyakit gaya hidup' lainnya belum menunjukkan wajah mereka tetapi ini pembunuh diam yang berkeliaran di latar belakang.

Jangan mengambil kesehatan Anda untuk diberikan, memberikan prioritas utama dan melakukan sesuatu tentang hal itu dan berat badan Anda meningkat sementara Anda masih memiliki banyak waktu. Anda masih bisa terlihat bagus di usia tiga puluhan, empat puluhan dan seterusnya, dan itu adalah sesuatu yang Anda pilih - dan itu semua terserah Anda apakah Anda ingin gemuk atau luar biasa pada saat Anda mencapai 40.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar