Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

7 Alasan Ini Sulit untuk Wanita Menurunkan Berat Badan dari Pria

Selama bertahun-tahun perempuan telah meratapi kenyataan bahwa lebih sulit bagi mereka untuk menurunkan berat badan daripada pria. Sementara banyak mengejek ide ini perempuan di mana-mana bersumpah itu fakta dan ternyata mereka benar. Pria dan wanita adalah sama dalam banyak cara, tapi ternyata perbedaan kami memainkan peran kunci ketika datang ke kehilangan berat badan. Jangan putus asa meskipun: bersama dengan alasan ini adalah cara untuk melawan mereka sehingga Anda dapat mencapai tujuan penurunan berat badan Anda. Berikut adalah 7 alasan lebih sulit bagi perempuan untuk menurunkan berat badan daripada pria dan bagaimana Anda bisa melawan:
1. Testosteron
Meskipun pria dan wanita sama-sama memiliki laki-laki testosteron memilikinya dalam jumlah yang jauh lebih tinggi, itulah sebabnya mereka juga memiliki lebih banyak otot. Semakin banyak otot yang Anda miliki lebih cepat metabolisme Anda, seperti otot adalah kunci untuk membakar lemak dan kalori. Meskipun Anda tidak dapat meningkatkan kadar testosteron Anda Anda BISA meningkatkan otot dengan mengangkat lebih berat. otot menambahkan akan memiliki Anda membakar lebih banyak kalori dalam waktu singkat.
2. Pilihan Makanan
Kedengarannya klise namun studi menunjukkan wanita makan permen lebih dari laki-laki, yang tampaknya lebih memilih makanan lebih gurih. Permen, sayangnya, penuh dengan gula dan diproses, menambahkan ton kalori untuk diet Anda. Sebuah Hoke memasak makanan rendah kalori dan lemak, membuat t mudah untuk membakar. Anda tidak harus menyerah makanan penutup, tetapi membatasi untuk sekali atau dua kali seminggu.
3. Makan Emosional
Pria dan wanita mengatasi stres berbeda: pria cenderung melakukan sesuatu fisik sementara banyak wanita beralih ke makanan. makan emosional dapat dengan cepat sabotase diet karena kita cenderung makan lemak, makanan manis seperti keripik kentang atau es krim. Apa; s lebih buruk, karena kita marah kita kehilangan jejak berapa banyak kita makan, yang berarti mengambil cara lebih banyak kalori dari yang seharusnya. Sebagai komponen stres ditambahkan sering Anda merasa bersalah setelah Anda babi, terus siklus. Lain kali Anda marah mengambil satu halaman dari orang-orang dan pergi untuk jalan cepat atau jogging: endorphin yang akan menenangkan Anda dan Anda merasa lebih baik dan bagian yang terbaik adalah Anda tidak akan merasa bersalah setelah Anda menjalankan.
4. Memakai koki Hat
Jika Anda adalah dia orang yang preps dan berbisik makanan untuk keluarga Anda, Anda dapat sadar makan kalori ekstra. Ketika Anda memasak Anda harus mencicipi makanan: ini mungkin terjadi beberapa kali saat membuat makan, menambahkan kalori yang tidak perlu. Perempuan cenderung untuk memasak lebih dari laki-laki, jadi jika Anda dia koki, memiliki pria atau anak-anak merasakan apa yang Anda lakukan untuk menyelamatkan Anda dari makan terlalu banyak kalori.
5. Tidak Menjaga Fokus
Perempuan yang besar di multitasking, tetapi tidak ketika datang ke diet selama periode kami. Kami memiliki kebiasaan membiarkan hormon kita melempar kita tentunya. Tidak hanya kita makan salah, tapi kita sering merasa kram dan menghindari latihan serta Pria tidak memiliki masalah ini, tapi kami bisa mengatasi hal ini dengan mengadopsi pendekatan tanpa basa-basi mereka untuk menurunkan berat badan. Memiliki sayuran segar untuk camilan akan membantu Anda tetap pada jalur tidak mater apa waktu bulan itu. Makan yang benar juga akan mengurangi kembung dan telah Anda merasa lebih berenergi.
6. Tidak Mengambil Me Waktu
Sebagai seorang wanita kita memiliki kecenderungan untuk mengurus semua orang tapi kami. Akibatnya kita sering melewatkan gym untuk cenderung anak-anak kita atau makan makanan menggemukkan untuk menyenangkan seluruh keluarga. Pastikan Anda tetap rutin gym Anda: jangan membuat alasan. Lebih penting lagi meskipun, makan dengan benar, bahkan jika keluarga Anda tidak menyukainya. Mereka akhirnya akan cone sekitar: selain itu, setiap orang harus makan yang tepat untuk mempromosikan kesehatan yang lebih baik.
7. Tidak Mengelola Stres Benar
Wanita sering menginternalisasi masalah, yang dapat menambah tingkat stres, menyebabkan kenaikan berat badan karena hormon meningkat. Kami memiliki kecenderungan untuk memegang dendam dan berlama-lama di masalah, sedangkan laki-laki menghadapi masalah-masalah mereka dan melanjutkan. Sebuah cara yang bagus untuk mengelola stres adalah untuk mengambil yoga atau meditasi. Salah satu dari kegiatan ini akan memaksa Anda untuk menenangkan pikiran Anda, sehingga ketegangan meninggalkan tubuh Anda dan mengurangi kadar hormon. Selain mendapatkan metabolisme Anda kembali ke jalur tingkat stres yang lebih rendah akan mengurangi kecenderungan Anda untuk makan lebih banyak.
Dengan membuat perubahan kecil dalam hidup Anda, Anda dapat fine tune rejimen penurunan berat badan Anda dan menurunkan berat badan hanya seefisien pria. Anda akan melihat hasilnya dengan cara yang lebih tepat waktu dan merasa lebih baik tentang kesehatan Anda secara keseluruhan, sehingga Anda akan terlihat sebagus Anda merasa.
Referensi
1.
2.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar