Minggu, 19 Maret 2017

 Rahasia Langsing serta Awet Muda Penyanyi Nadila

Nama Laela Rachmawati, atau yang lebih di kenal dengan Nadila, mulai terdengar sesudah ia mengambil keputusan kembali pada ranah hiburan Tanah Air. Penyanyi yang pernah merajai tangga lagu pada tujuh th. lantas dengan single daur lagi yang pernah dibawakan penyanyi senior Ruth Sahanaya berjudul Salah ini terlihat masihlah cantik.
Ia terlihat masihlah muda dengan badan langsingnya, padahal  usianya telah 36 th.. Lantas apa rahasia langsing serta awet muda penyanyi yang juga populer dengan single Kulakukan Semuanya Untukmu ini. Dalam kunjungannya ke kantor Liputan6. com, wanita ini menjelaskan rahasianya pada tim lifestyle Liputan6. com, Rabu (4/11/2015), di SCTV Tower. ADVERTISINGinRead invented by Teads

Baca Juga http://ahlizgroup.com/manfaat-green-coffee-bean-untuk-menurunkan-berat-badan/

Rahasia Langsing serta Awet Muda Bekas Jenis Umur 63 Tahun
Gara-Gara Sangat Macho, Pria Ini Lakoni Pola Hidup Tidak Sehat
Rahasia Langsing Bella Shofie


Tulang saya kecil ya, jadi makan banyak juga tak beresiko banyak pada badanku. Walau demikian, saya tetaplah melindungi gaya hidup sehat dengan menyeimbangkan konsumsi makanan dengan berolahraga teratur, katanya.
Sederet berolahraga, seperti yoga, zumba, berenang, serta gym teratur ia kerjakan untuk melindungi kesehatan. Dengan tubuh yang sehat, bentuk badan bakal lebih baik dengan sendirinya. Walau sudah mempunyai satu orang anak, badan langsingnya bikin iri beberapa wanita.
Nadila juga tak lakukan rangkaian diet yang mengharuskannya tak mengonsumsi nasi. Bahkan juga, ia mengakui makan nasi waktu malam. Saya makan nasi siang sama malam. Namun senantiasa gunakan sayur yang porsinya semakin banyak. Buah-buahan juga tidak pernah lupa. Trus saya minum susu sebelumnya tidur, tuturnya.
Nadila mengungkap makan buah serta sayur yang cukup jadi rahasia dapat tampak langsing serta awet muda. Pola makan ini disempurnakan dengan berolahraga teratur walau sebentar. Anda bisa mengerjakannya dirumah, seperti peregangan enteng sebelumnya tidur serta senam muka pada pagi hari, tuturnya berikan panduan. (Mit) **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar