Jumat, 01 Juni 2018

5 Cara Kreatif untuk Mengatur Anggaran Bulanan

cara transfer sms banking bri
5 Cara Kreatif untuk Mengatur Anggaran Bulanan


Sekarang, Anda mungkin pernah mendengar tentang banyak manfaat memiliki anggaran, terutama jika Anda mencoba untuk keluar dari utang. Mungkin Anda bahkan mencobanya selama satu atau dua bulan. Jika Anda yakin bahwa butuh terlalu banyak waktu dan tidak berhasil untuk gaya hidup Anda, cobalah salah satu dari lima opsi penganggaran kreatif ini.
Gunakan aplikasi AppNumerous yang tersedia saat ini yang akan membantu Anda dengan seluk beluk penganggaran selama Anda memasukkan beberapa angka setiap bulan. Sebagai contoh, aplikasi Every Dollar memungkinkan Anda mengirim anggaran dari bulan ke bulan dan bahkan terhubung ke rekening bank Anda dengan biaya bulanan yang kecil. Aplikasi bagus lainnya untuk dicoba termasuk Mint atau Personal Capital.
Manfaatkan Rekening Bank Anda Banyak akun bank dapat diakses online hari ini dan, yang mengejutkan bagi sebagian orang, banyak di antaranya datang dengan alat yang memungkinkan Anda melihat kategori mana pembelanjaan Anda jatuh. Ini bisa menjadi alat yang sangat mendasar untuk membuat Anda tetap pada target setiap bulan dan juga bisa menjadi cara yang baik untuk memulai penganggaran saat Anda melihat di mana Anda menghabiskan sebagian besar uang Anda. Tanyakan kepada bank Anda atau serikat kredit seperti GE Credit Union untuk melihat apakah ini pilihan untuk Anda.
Bayar dengan Hanya Tunai Banyak orang menemukan sukses besar hanya dengan membayar uang tunai kecuali untuk beberapa tagihan, yang harus dibayar dengan kartu cek atau kartu debit. Orang-orang ini memaki kartu kredit sama sekali. Faktanya, penelitian telah menunjukkan bahwa orang cenderung membelanjakan lebih sedikit ketika mereka membayar dengan uang tunai karena merasa lebih seperti mereka benar-benar mengeluarkan uang daripada ketika menggesek kartu.
Coba Sistem Amplop Sistem amplop mengeliminasi kebutuhan untuk menuliskan setiap pembelian dengan memasukkan jumlah yang telah direncanakan sebelumnya untuk setiap kategori dalam amplop terpisah setiap bulan. Ketika Anda kehabisan uang di & ldquo; restoran & rdquo; amplop, misalnya, Anda harus makan untuk sisa bulan itu. Jika Anda memiliki sisa uang dalam amplop, simpanlah untuk bulan berikutnya, simpan dalam tabungan atau masukkan ke dalam amplop yang berbeda di mana Anda jatuh pendek. Jika Anda membayar sesuatu dengan kartu kredit, masukkan banyak uang itu ke & ldquo; dibelanjakan & rdquo; amplop yang dapat Anda transfer ke anggaran bulan depan & rsquo; s.
Coba & ldquo; Anti-Anggaran & rdquo; Bagi mereka yang benar-benar membenci penganggaran jenis apa pun, & ldquo; anti-anggaran & rdquo; mungkin merupakan opsi terbaik. Dengan ide ini, Anda akan memasukkan jumlah yang ditentukan sebelumnya ke dalam tabungan setiap bulan, seperti 20 & ndash; 30%. Sisanya akan tersedia bagi Anda untuk menghabiskan apa yang Anda sukai. Namun, jika Anda kesulitan untuk membelanjakan jumlah pembelanjaan Anda setiap bulan dan mulai mencairkan tabungan secara teratur, Anda perlu mencoba anggaran yang lebih mendalam.
Anggaran bekerja paling baik ketika sesuai dengan kepribadian Anda. Jika Anda menyukai organisasi ahli, misalnya, aplikasi menyeluruh yang menunjukkan dengan tepat ke mana perginya dana Anda bagi Anda sedangkan jika Anda menikmati kebebasan, sistem amplop dapat bekerja sebaik-baiknya. Jika percobaan pertama Anda dalam penganggaran terasa terlalu ketat, cukup pilih opsi kreatif lain, dan coba lagi bulan depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar