Jumat, 01 Juni 2018

5 Strategi untuk Tempat Tinggal yang Lebih Berkelanjutan dan Aman

desain rumah minimalis
5 Strategi untuk Tempat Tinggal yang Lebih Berkelanjutan dan Aman

Keamanan adalah kekhawatiran kuno yang dimiliki setiap pemilik rumah, dan harus diatasi. Tidak masalah jika Anda tinggal di desa yang tenang, pinggiran kota atau sebuah gedung apartemen di tengah kota yang ramai. Memastikan keamanan ruang hidup Anda adalah masalah penting di setiap kode pos. Faktanya, jika Anda sudah memperhatikan berita ini dalam lima belas tahun terakhir, Anda akan tahu bahwa keamanan rumah telah menjadi salah satu masalah domestik paling penting di abad ke-21. Dalam dunia pasca-9/11, dengan kecemasan warga rata-rata pada semua waktu yang tinggi, tren keamanan rumah telah berevolusi dengan cara yang canggih dan efisien untuk memenuhi kebutuhan yang berubah dari pemilik rumah hari ini. Tetapi di zaman yang juga perlu peduli dengan pelestarian lingkungan, praktik yang penuh perhatian, dan kehidupan hijau secara keseluruhan, sistem keamanan rumah modern menaklukkan tantangan penting lainnya: bagaimana mencapai rumah yang berkelanjutan tanpa mengorbankan keselamatan yang optimal.
Menggabungkan keamanan dan keberlanjutan bukanlah topik yang sama sekali baru dalam hal desain dan pemeliharaan bangunan. Bahkan, badan-badan terkemuka seperti National Institute of Building Sciences (NIBS, lembaga nonprofit yang diakui Kongres) telah mendedikasikan banyak waktu dan penelitian untuk merancang strategi yang dapat & ldquo; meminimalkan dampak lingkungan serta memastikan kesehatan, keselamatan , keamanan, dan kenyamanan penghuni bangunan. & rdquo; Tetapi pertanyaannya adalah: bagaimana Anda sebagai pemilik rumah mengintegrasikan teknologi tersebut ke dalam ruang domestik Anda sendiri sehingga Anda juga dapat mengambil bagian dalam gerakan menuju dunia yang aman dan berkelanjutan? Untungnya, Toko Sistem Alarm ada di sini untuk membuat kemajuan seperti itu tersedia bagi setiap pemilik rumah rata-rata yang ingin menjaga rumah mereka, dan lingkungan. Baca terus untuk lima strategi mudah menuju rumah tangga yang lebih aman, dan lebih hijau.
 
1: MENILAI NEGARA KONSUMSI ANDA
 

Foto milik Steven Martin dari Flickr
 
Berdasarkan statistik yang dikumpulkan baru-baru ini dari Administrasi Informasi Energi AS, rata-rata rumah tangga di Amerika mengonsumsi 900 kilowatt jam (kWh) listrik setiap bulan. Itu hampir tiga kali lipat rata-rata global, membuat AS, bersama dengan Kanada, negara konsumen energi nomor satu di dunia. Angka-angka ini hanya membuktikan bahwa menyusutnya jejak karbon rumah tangga Anda akan mengambil lebih banyak daripada mengubah satu atau dua bola lampu tradisional menjadi unit yang lebih ramah lingkungan. Untuk menjalankan rumah yang benar-benar aman dan berkelanjutan, Anda harus terlebih dahulu menyadari konsumsi keseluruhan Anda dan peralatan rumah tangga mana yang paling berkontribusi terhadap pengeluaran energi. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui peralatan domestik mana yang harus Anda gunakan dengan lebih penuh perhatian.
 
2: OTOMATISASI EMBRACE

Foto milik vernieman melalui Flickr
 
Secara konsisten mengurangi penggunaan energi sering bisa membosankan dan selalu tunduk pada kesalahan manusia. Di dunia yang sibuk sekarang ini, siapa yang punya waktu untuk memeriksa dan mematikan sakelar hari demi hari? Untungnya, sistem otomatisasi rumah seperti Alarm Keamanan Honeywell telah mengembangkan teknologi untuk membantu dalam standardisasi penggunaan alat. Apakah mereka menjadi ibu yang sibuk, atau profesional yang sedang dalam perjalanan, sistem keamanan seperti Honeywell memungkinkan pemilik rumah untuk merampingkan cara mereka mengendalikan seluruh rumah tangga mereka. Dengan menggunakan sistem ini, Anda dapat dengan mudah mematikan peralatan dari jarak jauh, dan hanya dengan satu klik tombol. Alarm keamanan dan otomatisasi Honeywell melengkapi Anda dengan rumah pintar yang dapat membantu menjamin bahwa Anda tidak pernah mengeluarkan listrik yang tidak perlu lagi. Memastikan penggunaan daya yang efisien secara jujur ​​tidak pernah semudah atau lebih nyaman, jadi jelajahi dan manfaatkan teknologi ini. Investasikan pada sistem keamanan yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda.
 
3: TRACK TEMPERATUR
Tahukah Anda bahwa peralatan rumah tangga yang paling sering digunakan selalu terhubung untuk mempertahankan suhu di rumah yang diberikan? Menggunakan pendingin udara terpusat saja dapat digunakan di mana saja antara 400 hingga 800 kWh sebulan. Karena konsumsi energi pada akhirnya diterjemahkan menjadi emisi polutan dan gas rumah kaca, angka-angka ini membuktikan bahwa terlepas dari sadar atau tidaknya Anda, peralatan pendingin dan pemanas Anda merupakan bagian BESAR dari bahaya lingkungan yang berbasis di dalam negeri. Inilah sebabnya mengapa banyak sistem otomatisasi rumah mendedikasikan banyak perhatian terhadap HVAC (pemanasan, ventilasi, dan pengkondisian udara) pemantauan. Otomatisasi membantu Anda menjalani gaya hidup yang lebih hijau dengan memastikan bahwa pemanasan dan AC Anda disesuaikan dengan baik apakah Anda berada di dalam rumah Anda, dan sesuai dengan aktivitas Anda. Mengoptimalkan penggunaan peralatan HVAC pada akhirnya berarti mengurangi polusi, jadi pastikan untuk melacak suhu Anda secara efisien. Berkreasilah dengan itu juga! Pertimbangkan untuk menggunakan kipas angin listrik pada hari-hari yang mudah diatur dan kipas angin untuk berbagi AC antara dua kamar. Manfaatkan pencahayaan alami untuk menghangatkan rumah Anda di hari-hari yang lebih dingin dan buka jendela Anda untuk membiarkan angin masuk selama musim panas. Setiap sedikit membantu!
4: MEMBUAT RUMAH ANDA TINGGALKAN DENGAN ANDA

Photo courtesy of Ramdlon melalui Pixabay
 
Selain menjaga konsumsi energi lingkungan dan ekonomi (konsumsi energi yang lebih rendah!), Sistem otomasi rumah juga menjadi cukup canggih untuk membuat rumah Anda mengikuti jadwal. Sebuah rumah pintar dapat melakukan lebih dari sekadar memastikan keamanan yang Anda dan keluarga Anda butuhkan dan layak. Sistem keamanan rumah yang dirancang dengan baik juga dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda yang lain. Buat sistem yang efisien sehingga peralatan utama Anda ingat ketika tepat untuk menyalakan dan mematikan, bahkan setelah Anda meninggalkan rumah atau tidur dengan nyenyak. Jika Anda memiliki disiplin untuk menganggarkan waktu dan energi secara efisien, tidak ada alasan bahwa peralatan Anda bisa & rsquo; t. Selamat datang di masa depan!
 
5: JANGAN LAGI, TINGGALKAN KECIL

Foto milik Stock Monkeys melalui Flickr
 
Tentu saja, upaya manual Anda juga harus berkolaborasi dengan teknologi modern untuk menjamin konsumsi energi berkualitas terbaik. Ingatlah bahwa meskipun sakelar mati, semua peralatan masih mengonsumsi energi dalam jumlah minimal selama dicolokkan ke soket listrik. Sebisa mungkin, cabut peralatan yang lebih kecil dan lebih kecil (bayangkan prosesor makanan, pengisi daya baterai, alat pengeriting rambut, dan sejenisnya) kapan pun mereka tidak digunakan. Melakukan hal ini tidak hanya akan mengurangi konsumsi dan biaya Anda lebih jauh, tetapi juga akan memperpanjang umur simpan peralatan tersebut.
 
Ini mungkin tampak seperti langkah kecil dan membosankan menuju dunia yang lebih hijau, tetapi jika setiap rumah tangga memanfaatkan otomatisasi untuk mengkonsumsi energi secara sadar dan efisien, statistik penggunaan listrik akan perlahan tapi pasti mulai merayap ke bawah. Dengan demikian, kami akan secara efektif menggabungkan kekuatan dengan teknologi modern untuk menyediakan lingkungan yang lebih sehat, lebih berkelanjutan untuk lingkungan yang paling penting & mdash; generasi muda. Ingat: rumah pintar juga membuat masa depan yang aman dan berkelanjutan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar