Senin, 04 Juni 2018

7 Tips Penjualan Garasi Yang Harus Anda Miliki Untuk Sukses

baju muslim
7 Tips Penjualan Garasi Yang Harus Anda Miliki Untuk Sukses

Saya baru saja mengatur dua garasi mobil dan klien saya menemukan begitu banyak barang rangkap, bagus, dan tidak diinginkan yang dijualnya di garasi. Alasan penjualan banyak dan beragam. Tidak masalah mengapa Anda mengadakan obral garasi di sini adalah beberapa kiat untuk penjualan yang sukses:
1Kumpulkan Inventaris Anda
Setelah Anda memutuskan apa yang akan Anda jual menjadi sulit dengan diri sendiri. Simpan inventaris penjualan halaman Anda dalam kantong plastik atau kotak sampah hitam dengan tutup. Jangan mengintip! Tidak ada banding, tidak ada belas kasihan dan tidak ada kesempatan kedua. Barang-barang di tas atau kotak tidak lagi sampah atau barang, inventarisnya!
2 Setel Tanggal
Pilih hari Anda, dan rencanakan penjualan satu hari. Miliki strategi untuk akhir penjualan. Banyak amal akan mengambil semua barang yang tidak terjual. Atau tetapkan waktu dan setelah waktu itu berikan semuanya secara gratis, atau kenakan biaya sepeser pun untuk semuanya. Putriku mendapat tempat tidur ukuran Ratu indah, dalam kondisi sangat baik gratis di garage sale. Dia bahkan tidak tahu setelah 3:00 semuanya gratis, tetapi mereka tetap pada keputusan mereka dan dia mendapat manfaat. Apa pun yang Anda lakukan, jangan biarkan yang selamat kembali ke rumah! Jika Anda tidak dapat menjual barang-barang ini di garage sale, mengapa Anda ingin mengacaukan rumah Anda?
3Advertisize
Anda telah mengurutkan barang-barang Anda dan menjelajahi lapangan. Sekarang saatnya bermain pengecer. Aturan pertama: beriklan, beriklan, dan beriklan. Pasang iklan di Daftar Craig atau tempat periklanan lokal lainnya.
Rahasia penjualan halaman yang sukses adalah lalu lintas pejalan kaki. Semakin banyak orang yang berjalan melalui penjualan Anda, semakin banyak Anda akan menjual. Banyak mobil yang diparkir di jalan Anda memberi tahu kapal penjelajah pangkalan di mana menemukan Anda. Jika bisnis cepat, pembeli tidak akan meninggalkan tempat Anda tanpa tanda bir yang menyala itu, karena takut orang lain akan merenggutnya. Semakin banyak, semakin meriah; tukang sortir perubahan muffin-tin Anda akan meluap.
Tergantung di mana di negara tempat Anda tinggal memasang iklan di koran. Banyak koran lokal menawarkan tarif penjualan garasi khusus atau tanda-tanda gratis kepada pengiklan halaman penjualan. Perhatikan kata-kata Anda. Sebutkan furnitur, barang-barang bayi, peralatan berkebun atau barang-barang lain yang Anda inginkan, tetapi jangan buang uang Anda untuk "bermacam-macam".
Jika Anda ingin membuat para pemburu tawar-menawar pra-fajar membenturkan pintu Anda pada pukul 05.00, sertakan frasa "Tidak ada burung purba!" di iklan Anda. Penggunaan kreatif "Early birds pay double" akan mencegah semua yang paling fanatik; membuat mereka membayar untuk hak istimewa.
Gunakan komputer Anda (atau anak-anak Anda) untuk membuat tanda-tanda, banyak tanda. Gunakan papan poster neon dan spidol hitam pekat. Buat petunjuk arah BESAR. Jika Anda tidak dapat melihat tanda-tanda Anda dari blok, tidak dapat pelanggan Anda. Jika Anda tinggal terselip dalam spiral jalan-jalan di bawah rata-rata, letakkan tanda di setiap sudut di antara rumah Anda dan jalan utama terdekat. Permudah pembeli untuk menemukan Anda.
4Persiapan dan Harga
Periksa inventaris Anda. Apakah itu terlihat penjualan garasi menjemukan? Gemuk siku kecil bisa menghasilkan banyak uang. Jalankan piring berdebu dan gelas film melalui mesin pencuci piring. Spritz cepat dengan pelindung vinil otomotif membuat peralatan kecil dan barang-barang plastik bersinar seperti baru. Pakaian bersih dan harum digantung di gantungan baju memiliki harga yang lebih tinggi daripada barang bernoda dan kusut yang dilemparkan ke dalam kotak.
Perhatikan kemasannya. Tas penyimpanan makanan plastik mengelompokkan potongan-potongan permainan anak-anak, memajang perhiasan, dan menyimpan potongan-potongan perangkat keras.
Harga setiap barang. Ya, tawar-menawar adalah bagian dari adegan penjualan halaman, tetapi bagi mereka yang memiliki sifat pemalu, stiker harga menghemat banyak energi. Pembeli lebih cenderung membeli ketika mereka tahu harga di rata-rata mereka. Gunakan selotip atau stiker perekat kecil untuk melabeli barang-barang Anda.
Bundling adalah trik pengecer yang lama, dan salah satu yang cocok untuk penjual pekarangan. Patuhi panduan harga penjualan halaman properti Anda. Penjualan halaman memiliki ekonomi mereka sendiri. Tujuannya adalah menyingkirkan barang-barang. Pembeli Anda tahu harga yang sedang Anda jalani.
5 Set Up Shop
Pastikan situs Anda dapat dilihat dari jalan, dan berencana untuk menarik beberapa barang besar di depan, untuk ukuran yang baik. Sebaiknya Anda bekerja dari situs yang dilucuti, jadi hapus semua yang tidak dijual dari garasi, garasi, atau carport. Jika Anda tidak bisa, gantungkan barang-barang yang tidak dijual dengan lembaran atau terpal.
Tetapkan barang dagangan Anda. Meja-meja, bahkan sepotong papan kayu lapis yang bertumpu pada kuda-kuda, membuatnya mudah untuk dijelajahi. Gantung pakaian dari tali atau rantai yang menempel di langit-langit. Tampilkan buku, duri, dalam kotak dangkal untuk belanja mudah. Jika memungkinkan, gunakan tanda untuk mengidentifikasi barang dagangan: seprai ukuran penuh, pakaian bayi. Pasang kabel ekstensi tugas berat untuk mengoperasikan radio dan televisi, dan uji peralatan listrik.
Hilangkan apa saja yang bisa tersandung, termasuk anjing, yang harus tinggal di tempat lain selama masa penjualan. Periksa lantai garasi dan jalan masuk untuk titik-titik licin atau bahaya tersembunyi. Rekatkan kabel atau kabel ekstensi.
Apakah Anda siap melakukan perubahan? Timah muffin membuat pemegang perubahan yang bagus. Bersiaplah dengan setidaknya $ 20 dalam tagihan kecil dan ubah. Atau celemek saku besar juga bisa digunakan atau kotak peralatan lama.
6Ready, Set, Jual
Jangan duduk seperti gumpalan di kursi taman! Bangun dan berbicara dengan orang-orang. Bersemangat dan antusias. Jadilah ceria dan bersemangat dan bagikan banyak informasi tentang seperangkat sprei indah yang Anda sukai dan kagumi tetapi tidak lagi cocok dengan skema warna Anda. Letakkan kaki terbaikmu ke depan.
Rencanakan setidaknya dua staf untuk setiap penjualan halaman, dan lebih banyak lebih baik. Satu orang bertindak sebagai "latar belakang", mengacak-acak uang tunai, mengawasi dengan aktif segala sesuatu. Seorang kasir duduk di depan dengan selembar muffin atau kotak uang tunai. Tinggalkan penjualan ke penjual yang paling antusias.
Menawarkan limun gratis atau minuman, dan memberi anak-anak Anda rasa perusahaan swasta, mempercayakan mereka dengan konsesi donat. Jika orang-orang makan, mereka tinggal - dan jika mereka tinggal, mereka membeli. Itulah intinya!
7 Saat Penjualan Berakhir
Tutuplah penjualan Anda ketika Anda mengatakan akan melakukannya. Penjualan halaman adalah banyak pekerjaan, dan Anda masih belum selesai. Buanglah sisa makanan, baik untuk pengambilan amal atau dengan tinju dan mengantarkan barang-barang Anda sendiri. Menjadi perhatian tetangga Anda dan penggemar penjualan halaman minggu depan. Hapus semua tanda, dan kembalikan situs penjualan Anda ke normal.
Kemudian pergi menghitung hasil Anda - dan ajak keluarga untuk makan malam. Anda telah mendapatkannya!
Marilyn adalah organisator kreatif yang membantu wanita, manula dan keluarga mereka menciptakan ruang dan mengakhiri kekacauan di rumah dan kantor mereka dengan menyiapkan sistem yang dibuat khusus.
Marilyn mengundang Anda untuk mengunjungi situs webnya http://www.marilynbohn.com di mana Anda dapat menemukan solusi untuk kebutuhan pengaturan Anda. Dia menawarkan tips gratis di blog, artikel, dan videonya untuk solusi pengaturan rumah dan kantor Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar