Kamis, 31 Mei 2018

Kopi Terbaik Melbourne 2010

jenis coffee yang populer
Kopi Terbaik Melbourne 2010
Lima atau enam tahun yang lalu, terlepas dari reputasi Melbourne sebagai 'ibukota kopi' Australia, sebagian besar kopi espresso sedang terjadi di Sydney, dengan nama-nama besar seperti Single Origin, Mekah, dan baru-baru ini, The Source.
Namun dalam beberapa tahun terakhir, hal itu telah berubah dan Melbourne secara mantap didirikan kembali sebagai ibukota kopi bangsa ini! Apa yang membuat sebuah kafe menjadi luar biasa? Ada banyak faktor yang masuk ke dalamnya, tetapi faktorfaktor yang konsisten adalah bahwa kafe-kafe utama kita umumnya memanggang kopi mereka sendiri dan mereka semua memiliki sikap tanpa kompromi terhadap kesegaran dan kualitas kopi. Jika bukan kopi 'geeks' mereka benar-benar murni kopi!
Dan karena para puritan yang inovatif ini terus menetapkan standar lebih tinggi, konsumen kopi dan pelindung kafe sedang dididik, entah secara sadar atau tidak, seberapa hebat pengalaman kopi mereka. Meskipun sulit untuk terus mengaduk-aduk kopi setelah waktu, kafe-kafe ini memiliki komitmen terhadap kualitas dan mengejar keunggulan yang membuatnya bukan hanya kemungkinan tetapi kenyataan.
Kami memilih Kamar Lelang Andrew Kelly di Melbourne Utara sebagai Kamar Lelang No. 1. adalah pernyataan desain, serta pemasok makanan yang baik dan kopi yang sangat baik. Asal-usul 'reguler' yang bagus termasuk nama-nama seperti Ekuador El Guabo -Teofilo Jimenez Microlot dan Kosta Rika Lourdes de Naranjo - Finca Genesis. Andrew adalah salah satu generasi baru purpresso espresso dan Ruang Lelang memberinya jalan untuk 'mendorong batas-batas' kopi espresso. Hebat!
The Maling Room [di Canterbury] telah memainkan peran penting dalam mengembangkan kopi spesial seperti di Melbourne hari ini. Roasting on-site pada mesin roaster Renegade 5kg, menggunakan sepasang mesin espresso Syacyo dan tuas asli Faema 1957, tawaran yang selalu berubah dari satu asal-usul disajikan bersama campuran rumah musiman yang semuanya tersedia untuk dibawa pulang. The Maling Room adalah kafe yang luar biasa dengan kopi yang luar biasa, dan kami memilihnya No.2.
Bertengger di 'tepi' daerah Prahran Market, Market Lane menempati posisi ketiga. Mereka adalah tambahan yang relatif baru ke kancah kafe Melbourne dan mereka memiliki fokus pada teknik persiapan alternatif seperti tuangkan keramik, dan memiliki mata yang tajam untuk sumber dan memanggang kacang menarik. Contoh terbaru pada menu termasuk Carmo Estate dari Brasil, dengan catatan blackcurrant dan cocoa dan Kenyan Mbee - manis dan kompleks, dengan catatan buah markisa, vanila dan teh mawar pinggul.
Keempat adalah upaya terbaru Mark Dundon, Seven Seeds, yang terletak di gudang-gudang di dalam Carlton. Di balik eksterior yang sedikit tak tertandingi terdapat ruang kafe bergaya dan sedikit luas, dengan pemanggang terlihat melalui jendela keluar dari belakang. Dekorasinya cukup mencolok, dengan efek yang hampir minimalis dan kursi-kursi logam serta kotak-kotak alat makan yang dipotong stensil yang memberikan nada utilitarian yang unik. Tidak ada yang bermanfaat tentang kopi, yang seperti makanan sederhana namun lezat, adalah standar yang sangat tinggi.
Kelima adalah Bangga Maria di Collingwood. Disambut oleh 6 grup Syurio di dunia, Anda berharap espresso menjadi fokus utama di Bangga Maria. Tetapi Anda akan segera menemukan mesin Clover, siphon bar dan boiler Uber yang digunakan untuk beberapa metode penyaringan filter lain yang tersedia. Salah satu tujuan kopi spesial terbaru di Melbourne, Proud Mary tidak mengecewakan!
Mengapa ini menarik bagi pembaca internasional kami? Karena saya hampir dapat menjamin bahwa lima kafe ini sama atau lebih baik daripada kafe mana pun di dunia, termasuk Italia, rumah espresso!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar