Jumat, 16 September 2016

Green Coffee Untuk Diet

sejarah civet coffee

Green Coffee Untuk Diet

Kebanyakan orang tahu cukup baik bahwa suhu musim panas yang sulit untuk menangani. Bahkan, begitu banyak nyaman, modern gaya hidup Anda, sehat tergantung pada teknologi dan perangkat yang pada dasarnya memisahkan Anda dari suhu tinggi dan sinar matahari karsinogenik yang dalam ayunan penuh sepanjang tahun ini.

 

Anda mungkin memiliki beberapa perangkat untuk berterima kasih untuk menjaga Anda sejuk dan nyaman. Namun, Anda harus melakukan lebih dari berterima kasih kepada mereka karena mereka tidak hanya kemewahan membantu tapi kebutuhan diandalkan selama musim panas. Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda pada dasarnya overusing mesin berikut. 3 hal ini akan membutuhkan pemeriksaan serius setelah musim panas berakhir.

 

1. Mobil Anda Air Conditioner

 

Mengemudi bisa menjadi tugas yang serius selama musim panas. Semua orang tahu perasaan duduk di mobil yang panas dan melompat-lompat di kursi atau harus menyalakan AC dan biarkan dingin interior sebelum Anda bahkan dapat menyentuh kopling mendesis, roda kemudi, atau kontrol.

 

Mengemudi dengan AC adalah sebuah kebutuhan. Sementara beberapa orang suka menggulung ke bawah jendela mereka untuk menyimpan gas, ini benar-benar dapat memiliki efek sebaliknya pada kecepatan tinggi, seperti hambatan angin benar-benar dapat memaksa mobil Anda untuk bekerja lebih keras untuk mencocokkan kecepatan berkendara yang optimal Anda. Tentu saja, beberapa orang meninggal setiap tahun dari duduk di mobil yang panas, sehingga satu-satunya solusi adalah peledakan AC. Sayangnya, pekerjaan intens selama beberapa menit pada suatu waktu - memaksa unit Anda untuk mengambil mobil Anda dari 115 derajat ke 72 sangat cepat - berpotensi dapat aus unit AC mobil. Solusinya, meskipun, tidak menolak untuk menggunakannya. Sebaliknya, memasang layar untuk memblokir sinar matahari, yang akan menjaga suhu internal yang turun, dan mendapatkan unit AC Anda diperiksa jika menjadi lambat, tidak responsif, atau bocor.

 

2. Kulkas Anda dan Freezer

 

perangkat lain yang mutlak diperlukan, kulkas / freezer perlu bekerja sangat keras untuk mencegah panas dan menjaga makanan Anda dingin. Hal ini penting untuk kesehatan Anda dan untuk mencegah uang membuang-buang bahwa mesin ini dapat menyimpan makanan pada suhu yang ideal dan melestarikannya untuk konsumsi akhir Anda.

 

Tentu saja, lebih panas itu di luar, semakin sulit harus bekerja, terutama karena makanan dingin dan minuman yang sangat menghibur selama musim panas. Anda juga lebih mungkin untuk menggunakan es beberapa kali sehari, yang memaksa freezer Anda bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Meskipun Anda dapat mencoba membalik breaker Anda jika salah satu komponen dari kulkas / freezer menjadi bising atau berhenti pendinginan, hal ini tidak selalu efektif dan Anda mungkin perlu jasa pemeliharaan profesional. Untuk mencegah bencana kehilangan makanan, memiliki unit diperiksa pada akhir musim panas untuk memastikan itu selamat panas.

 

3. Rumah Anda AC

 

Bahkan di iklim dingin, musim panas membuat penyejuk udara di Denver suatu keharusan. Karena bahkan rumah baik-terisolasi dapat menyerap suhu luar, suhu rumah Anda dapat mencapai baik ke tahun 90-an tanpa AC. Ini adalah panas berbahaya untuk mencoba untuk bertahan. Untungnya, kebanyakan orang hanya menjalankan AC mereka lebih sulit daripada mencoba untuk berurusan dengan suhu yang sulit.

 

Meskipun Anda tentu dapat menutupi jendela Anda, melindungi dan ventilasi loteng Anda, dan meningkatkan suhu AC ketika Anda meninggalkan rumah, AC Anda masih harus bekerja sangat keras untuk memenuhi kebutuhan Anda. Untuk alasan ini, masalah seperti unit AC tidak responsif, meniup udara panas, bocor atau es pada unit, atau udara berbau busuk adalah masalah umum dihadapi pemilik rumah, bahkan dengan top-of-the-line AC. Anda akan perlu memiliki teknisi profesional mengevaluasi mesin Anda dan menilai kerusakan yang umum dari mesin yang sedang bekerja terlalu keras. Ini juga akan menjadi ide yang baik untuk memiliki unit diperiksa setelah musim panas berakhir untuk melihat apakah itu ditoleransi musim panas dan masih memiliki kemampuan untuk mendinginkan jalan Anda melalui pertengahan musim gugur.

 

Apakah Anda menemukan masalah yang jelas dengan mesin di atas selama musim panas, itu adalah ide yang baik untuk memiliki mereka diperiksa setelah musim panas berakhir. Seperti tubuh manusia setelah latihan keras, mesin ini akan perlu istirahat dan pemulihan setelah beberapa bulan bekerja intens atau non-stop. Membuat AC rumah Anda di Denver prioritas utama, karena mencoba untuk hidup tanpa AC akan benar-benar menyedihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar