Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Synergy Indonesia

smart detox bandung

Smart Detox Synergy Indonesia

Detoksifikasi & membersihkan tubuh dari Kimia Keracunan & Logam Berat dengan Essential Oil Murni.

Temukan:

 

 

* Sumber primer toksisitas

 

* Gejala racun dalam tubuh Anda

 

* Bagaimana minyak aromaterapi detoksifikasi tubuh Anda

 

* Minyak Atsiri Kunci Gunakan untuk detoksifikasi bodyKeywords Anda: LOGAM BERAT DETOX, SARAF DARAH OBAT KUAT, merangsang getah bening FLOW. Mempromosikan pemurnian internal dan Heavy Metal Detoksifikasi (HMD).

Suka atau tidak logam berat dan racun kimia telah menjadi masalah kesehatan yang serius di dunia modern kita. Tubuh & rsquo Anda, kesehatan s dikompromikan setiap hari oleh paparan bahan kimia dan logam berat.

Sumber logam berat dan racun kimia adalah:

 

 

* Persediaan air

 

* Makanan laut

 

* Mercury tambalan

 

* Aditif makanan

 

* Plastik

 

* Logam kehabisan dari peralatan memasak

 

* Racun lingkungan seperti pestisida dan pupuk kimia

 

* Dan masih banyak lagi DETOKSIFIKASI on.REGULAR saat ini merupakan rezim kesehatan yang diperlukan, terutama jika Anda & rsquo; kembali perencanaan untuk hamil. Adalah kebijaksanaan kesehatan yang baik untuk berlatih penghapusan logam berat dan racun kimia sebelum mengalami tanda-tanda toksisitas.

Jika Anda memiliki gejala-gejala tersebut toksisitas (lihat daftar di bawah), kemudian memulai program logam berat dan detoksifikasi kimia dapat membantu menyingkirkan Anda dari gejala.

TANDA-TANDA Heavy Metal dan Kimia Toksisitas, termasuk:

 

 

* Kelelahan

 

* Sakit sendi

 

* Depresi

 

* Iritabilitas

 

* Kecemasan

 

* Ruam kulit

 

* Gagal Penglihatan

 

* Beruban prematur

 

* Masalah pencernaan

 

* Kerusakan ginjal

 

* Memory loss & ketidakmampuan untuk fokus

 

* Central Nervous System impairmentPURE penting minyak adalah salah satu terapi alami terbaik untuk membersihkan tubuh Anda dari racun dan dapat membantu membersihkan tubuh Anda dari logam berat dan racun kimia.

Apa Minyak Atsiri Lakukan untuk membersihkan tubuh Anda dari Racun:

 

* Memurnikan dengan menghapus partikel logam dan racun dari udara.

* Meningkatkan oksigen atmosfer dengan melepaskan molekul oksigen ke ke udara.

* Meningkatkan ozon & ion negatif, yang menghambat pertumbuhan bakteri.

* Hancurkan bau dari cetakan, rokok, dan hewan.

* Isi udara dengan segar aroma aromatik, herbal.

* Meningkatkan tubuh & rsquo; kemampuan s untuk mengangkut oksigen ke cells.Note dalam: Struktur lipid-larut minyak esensial memungkinkan mereka untuk dengan mudah melewati membran sel dari hidung dan membawa oksigen dan nutrisi ke dalam sel. Salah satu penyebab utama dari penyakit pada tumbuhan dan manusia adalah ketidakmampuan nutrisi untuk menembus sel. Hal ini menyebabkan kerusakan sel yang mengarah ke sel mutasi, menciptakan sejumlah bakteri dan penyakit.

Minyak esensial adalah Chemical Pembersih.

Penting minyak bisa membuat bahan kimia beracun oleh patahan struktur molekul mereka. ilmuwan Eropa telah menemukan bahwa minyak esensial bekerja sebagai chelators alam, ikatan zat logam dan bahan kimia dan mengangkut mereka keluar dari tubuh.

KUNCI membersihkan & DETOX penting minyak

 

 

* Lemon

 

* Cypress

 

* Juniperberry

 

* Rosemary, verbenon

 

* Adas, Bitter kita semua lebih memilih, pengobatan alami yang efektif yang menyebabkan tidak menambahkan stres pada sistem kami. Bagi mereka yang ingin terlibat langsung dengan perawatan diri mereka sendiri untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan, yang lebih memilih obat yang memperlakukan seluruh sistem bukan hanya gejala, penggunaan minyak esensial murni dan aromaterapi menyediakan, pengobatan alami yang aman , yang dapat menghasilkan hasil yang mengejutkan di mana metode pengobatan lain mungkin telah gagal.

Aromaterapi adalah terapi penyembuhan alami dan holistik terbukti efektif dan aman untuk meningkatkan kesejahteraan fisik, mental, dan emosional Anda. Silakan berkonsultasi dengan ahli kesehatan mengenai masalah kesehatan yang serius dan tidak mencoba untuk mendiagnosa diri.

Jika Anda menemukan artikel ini bermanfaat silahkan sukai dan berbagi dengan orang lain. Terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar