Minggu, 11 September 2016

VelaShape & Cellulite Reduction di Langhorne, PA

http://jualgreencoffee.weebly.com/

VelaShape & Cellulite Reduction di Langhorne, PA

 

SmileSpa saya adalah spa gigi utama melayani Bucks County Pennsylvania. daerah. Dari pijat santai di ruang perawatan yang indah, untuk facial dan jasa perawatan kulit maju, Anda akan menemukan yang terbaik dari layanan spa khusus gigi dan tradisional dalam pengaturan yang santai dan ramah di Smile My Spa.

 

 Beberapa banyak layanan spa yang ditawarkan oleh Senyum saya Spa adalah sebagai berikut.

 

 relaksasi pijat

 pijat Swedia

 Deep Tissue Massage

 Hot Stone Massage Terapi

 Reflexology Massage

 pijat prenatal

 Shiatsu Massage

 Facial dan Peremajaan Kulit

 microdermabrasion

 VelaShape

 Laser Hair Removal

 

 spa kami adalah tempat ketenangan. Relaksasi adalah kunci keberhasilan perawatan kami. Penting bagi Anda untuk tiba 15 menit sebelum layanan dijadwalkan waktu Anda. Ini akan memberikan waktu Anda untuk check-in, perubahan, mengisi setiap formulir persetujuan, dan nyaman. Tiba terlambat akan mengakibatkan hilangnya waktu menuju layanan Anda, tetapi Anda akan tetap dikenakan biaya jumlah penuh. Anda akan sederhana disampirkan pada layanan Anda. Senyum Spa menyediakan jubah mandi, dan / atau tirai untuk kunjungan Anda. Apa pun yang kami dapat membantu Anda dengan, jangan ragu untuk bertanya.

 

 ponsel harus dimatikan di spa. Anak-anak tidak diizinkan di daerah spa kecuali mereka sedang dilayani. Anda akan perlu untuk buku layanan Anda dengan kartu kredit. Kegagalan untuk membatalkan dalam waktu 24 jam akan menghasilkan muatan penuh.

 

 Jika ini adalah kunjungan pertama Anda, silakan memberikan waktu tambahan untuk mengisi profil pribadi Anda dan juga sehingga Anda dapat beristirahat dan bersantai dan menikmati beberapa fasilitas kami yang lain. Semakin santai Anda di awal pengobatan, yang lebih menguntungkan perawatan Anda akan.

 

 penjadwalan

 Kami menyarankan Anda menjadwalkan layanan masa depan Anda saat masih di tempat. Ketika penjadwalan lebih dari satu pengobatan, silakan bertanya urutan yang terbaik. Biasanya perawatan tubuh, terutama pijat, yang paling santai setelah facial atau perawatan laser. Dan pastikan make-up janji datang terakhir.

 

 Kebijakan pembatalan

 Kami menyadari bahwa kadang-kadang Anda perlu mengubah janji Anda. Kami dengan hormat meminta Anda memberikan 24 jam pemberitahuan. Kegagalan untuk membatalkan dalam waktu 24 jam akan menghasilkan biaya pelayanan penuh. janji Anda harus dikonfirmasi dengan kartu kredit atau nomor kartu hadiah.

 

 Pembayaran

 Pembayaran dilakukan di akhir kunjungan Anda, di meja depan. Kami menerima MasterCard, Visa, American Express dan Discover. Untuk cek pribadi, bentuk cek harus diisi di meja untuk file-file kita.

 

 Layanan tamu

 Tim meja depan kami tersedia untuk menjamin kepuasan Anda dengan layanan dan perawatan kami. Jika Anda pernah tidak puas 100%, bawalah ke perhatian Tim Manager¹s dan kami akan memperbaiki situasi segera.

 

 minuman

 penyegaran bar kami selalu terbuka dengan berbagai minuman, seperti, kopi, jus, air atau soda. Ini adalah cara sempurna untuk bersantai sebelum, selama atau setelah layanan Anda. Layanan gratis ini ditawarkan kepada setiap klien spa. Silakan coba untuk tidak memiliki kafein jika Anda berencana memiliki perawatan laser.

 

 anak-anak

 Kami menghargai kerjasama dari semua orang tua dalam memastikan keselamatan anak mereka, untuk membawa mereka ke salon hanya ketika anak menerima layanan. Anak-anak tidak diizinkan di daerah spa kecuali mereka menerima layanan spa.

 

 Masalah kesehatan bagi Spa Layanan

 Harap datang dengan kesehatan pribadi Anda sehingga kami dapat membantu Anda merencanakan sesuai. Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi atau penyakit jantung, mungkin yang terbaik untuk menghindari pengobatan yang melibatkan panas atau detoksifikasi. Jika Anda alergi terhadap yodium, menghindari produk laut seperti rumput laut. Jika you¹re hamil, hindari minyak esensial, detoksifikasi, dan apa pun yang bisa meningkatkan suhu tubuh Anda. Jika Anda memiliki alat pacu jantung, implan logam atau hamil, menghindari perawatan laser.

 

 Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Senyum Spa dan layanan kami silahkan kunjungi atau hubungi kami di 215-750-2230

Tidak ada komentar:

Posting Komentar