Rabu, 07 September 2016

Saya pengalaman coffee break

kopi hijau diet

Saya pengalaman coffee break

 

Aku benar-benar mencintai minum kopi, dan mungkin kopi adalah bagian dari rutinitas kehidupan sehari-hari saya. Kopi di pagi hari dan kopi saat istirahat kantor. Meskipun & rsquo; s biasa untuk officemates saya untuk pergi ke Starbucks dan memiliki istirahat kopi mereka di sana meskipun saya biasanya lebih memilih untuk hanya tinggal di belakang kantor kami dan hanya membuat kopi saya sendiri. Ini bukan karena terlalu mahal untuk menghabiskan banyak untuk secangkir kopi, itu karena saya lebih menikmati menyiapkan kopi saya sendiri dengan cangkir kopi favorit saya. Aku mengakui bahwa aku bukan ahli mempersiapkan kopi atau saya sendiri tidak punya cara rahasia menyiapkan kopi yang Anda cari. Itu hanya kopi panas polos bersama dengan cangkir kopi favorit saya.

By the way saya ingin berbagi Anda cara saya mempersiapkan kopi. Dua sendok makan kopi dicampur dengan air panas dan sedikit creamer. cangkir kopi saya mungkin memegang sekitar 16 ons cairan yang cukup baik untuk istirahat kopi. Seperti saya katakan tidak ada sesuatu yang istimewa dengan kopi. Dan bahwa itu hanya sejelas apa melakukan orang lain.

Pokoknya saya menemukan sesuatu yang layak untuk berbagi tentang hal ini hal kopi dingin yang semua orang mungkin tidak akrab dengan. Fakta-fakta ini tidak ada hubungannya dengan coffee break kebiasaan atau kopi membuat aktivitas saya selama waktu istirahat.

Untuk mulai dengan, apakah Anda tahu bahwa di Eropa, kopi pertama kali disebut sebagai Wine Arab dan umumnya diyakini bahwa orang Arab adalah orang pertama yang menyeduh kopi. Saat itu pada tahun 1680 & rsquo; s mana Susu menjadi aditif dengan kopi dan itu 1689 ketika caf Paris pertama & eacute; membuka dan melayani kopi.

Saat itu di Amerika, kopi biasanya disajikan selama dan sesudah makan. Aku benar-benar tidak pernah tahu bahwa karena saya hanya akrab dengan kopi selama sarapan dan istirahat kali.

Mesin espresso pertama diciptakan di Perancis pada tahun 1822 dan mesin espresso komersial pertama diproduksi di Italia pada tahun 1906. Dan apakah Anda tahu bahwa Barista dihormati jabatan di Italia.

Selain kopi trivia ini & rsquo; s apa yang paling saya suka adalah koleksi cangkir kopi saya, saya hampir memiliki selusin itu dan itu benar-benar memberi saya sedikit waktu yang sulit memilih apa yang harus digunakan. Beberapa koleksi cangkir saya berasal dari officemate saya, itu biasa bagi saya untuk menerima mug dari mereka terutama selama Natal. Selain dari hadiah yang saya terima dari mereka saya juga membeli saya sendiri, saya lebih memilih orang-orang yang berguna plastik cangkir kopi yang biasa kita lihat di pasar itu karena saya bisa membawa mereka di mana saja. Saya juga memiliki orang-orang putih polos mug ukuran standar yang cukup baik ideal untuk sesi coffee break kami di dalam kantor. Saya kira hari saya memenangkan & rsquo; t lengkap tanpa secangkir kopi. Secangkir kopi melengkapi hari saya dan tidak heran itu benar-benar membuat saya merasa lebih rileks dan lebih aktif sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar