Rabu, 19 Oktober 2016

Ingin Tampak Lebih Langsing? Begini Langkah Eric Turunkan Berat Tubuh 28 Kg

cara menurunkan berat badan yang baik dan benar

Ingin Tampak Lebih Langsing? Begini Langkah Eric Turunkan Berat Tubuh 28 Kg

 Jakarta - Miliki tinggi tubuh 184 cm serta berat tubuh 114 kg, Eric Yoshua (27) mengambil keputusan untuk merubah pola makan serta menurunkan berat tubuh. Tidak instan, ia merubah pola makan serta rajin olahraga. Pada akhirnya kurun waktu 5 bln., berat tubuhnya turun 28 kg jadi 86 kg. Menginginkan cobalah langkah Eric menurunkan berat tubuh? Tersebut kisahnya, seperti ditulis detikHealth pada Jumat (8/4/2016) : Dalam menggerakkan program penurunan berat tubuh, saya mulai dengan melindungi pola makan. Lantaran awalannya saya termasuk sukai makanan yang memiliki kandungan banyak bumbu serta gorengan, jadi hal semacam ini cukup sulit dikerjakan. Yang saya kerjakan mengingat saya adalah pegawai kantoran adalah beli sebagian bahan makanan seperti tahu, tempe serta sayuran yang lalu saya olah sendiri lewat cara di rebus atau di buat sup. Saya juga konsumsi daging dada ayam sebagai sumber protein, yang di proses lewat cara di rebus atau ditim. Kentang rebus saya tentukan sebagai menu pengganti karbohidrat. Saya konsumsi makanan itu sepanjang 4 bln., tidak lupa juga saya ganti semua type makanan ringan dengan buah-buahan seperti pisang serta apel. Hal ke-2 yang saya kerjakan adalah dengan olahraga. Saya mulai dengan joging teratur pada pagi hari serta digabungkan dengan membiasakan diri bangun pagi untuk pergi ke tempat gym, lantas konsentrasi latihan kardio. Sesudah sebulan, latihan ini saya gabungkan dengan latihan otot supaya tubuh tak bergelambir. Sesudah 4 bln. bobot saya terpangkas nyaris 25 kg. Untuk melindungi keadaan badan saya supaya lebih stabil saya mulai konsumsi nasi merah digabungkan dengan sayur serta buah dan ikan atau daging dada ayam yang di proses lewat cara di rebus serta dibakar. Saya tetaplah hindari makanan ringan serta teratur ke gym satu minggu 2-3 kali untuk melindungi bentuk badan, digabungkan dengan berenang tiap-tiap akhir minggu. Keadaan berat saya saat ini stabil di angka 86-87 kg, namun saya masihlah konsentrasi untuk kurangi 5 kg lagi sesuai sama anjuran trainer ditempat fitness saya. Yang saya tekuni waktu diet adalah jangan sampai melupakan jam makan lantaran bakal bikin nafsu makan selanjutnya jadi semakin besar. Janganlah lupa untuk makan teratur dengan jumlah yang tetaplah dijaga. Bila tak tahan dengan makanan ringan, ubah makanan ringan dengan kacang almond atau granola yang manfaatnya bagus untuk kesehatan. Jauhi mengkonsumsi karbohidrat, gula serta minyak berlebihan. Baca juga : Rajin Nge-gym serta Aerobik, Bobot Indah Turun 17 Kg dalam 3 Bulan                (ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar