Sabtu, 22 Oktober 2016

Rajin Angkat Beban serta Ganti Pola Makan, Berat Tubuh Ganesh Turun 15 Kg

http://www.maulangsing.net/jual-smart-detox/

Rajin Angkat Beban serta Ganti Pola Makan, Berat Tubuh Ganesh Turun 15 Kg

 Sleman - Dengan berat tubuh 70 kg serta tinggi tubuh 167 cm, Ganesh Yogi Prabowo (21) sering terasa kurang percaya diri serta tidak yakin diri. Pada akhirnya ia juga pilih untuk mengaplikasikan gaya hidup sehat. Tidak sia-sia, saat ini Ganesh dapat jadi lebih yakin diri dengan berat tubuh 55 kg. Ini bermakna berat tubuhnya telah turun sejumlah 15 kg. Menginginkan tahu langkahnya? Tersebut kisahnya, seperti ditulis detikHealth pada Selasa (25/8/2015) : Dengan bobot serta bentuk tubuh yang tambun, saya sering terasa kurang percaya diri serta tak yakin diri. Mulai sejak waktu itu, tepatnya pada bln. Januari 2015, saya juga mengambil keputusan untuk mengaplikasikan gaya hidup sehat. Saya berusaha untuk lebih berkelanjutan mengatur pola makan, jam makan, serta jam berolahraga. Dampak positifnya, saya sukses memperoleh bentuk badan yang mengagumkan. Cara yang saya kerjakan yaitu dengan lakukan berolahraga latihan angkat beban sejumlah 6 kali dalam sepekan. Ini saya kerjakan lantaran menurut saya latihan angkat beban bisa menolong melatih otot lakukan sistem pembakaran lemak lebih optimal. Kurun waktu sekitaran tiga bln., berat tubuh saya turun sejumlah 15 kg. Walau sekian, saya masihlah menggerakkan gaya hidup seperti itu hingga saat ini. Ini agar bentuk badan saya lebih atletis. Baca juga : Dengan Diet Ini, Bobot Farah Turun 32 Kg Plus Kulit Muka Jadi Cerah        (ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar