Kamis, 17 Mei 2018

5 Strategi Fat Loss di Gym

body slim herbal indonesia
5 Strategi Fat Loss di Gym

Jika Anda telah pergi ke gym tetapi Anda tidak melihat hasil yang Anda harapkan, cobalah strategi 5 kali kehilangan lemak ini dan coba lemaknya meleleh untuk selamanya.
1. bawa seluruh tubuh Anda di setiap latihan. Lama pergi adalah hari-hari rutinitas perpecahan seperti latihan dada dan trisep atau latihan punggung dan bahu. Dengan menggunakan sistem tubuh penuh, Anda akan merangsang lebih banyak jaringan otot tanpa lemak dan ini pada gilirannya akan meningkatkan metabolisme Anda menuju peningkatan kehilangan lemak. Usahakan 3-4 latihan tubuh penuh seminggu dengan istirahat sehari di antara.
2.Don & rsquo; t takut mengangkat beban berat. Mengangkat berat tidak akan membuat Anda besar dan besar, makan makanan sampah akan. Untuk setiap pon jaringan otot tanpa lemak yang Anda dapatkan, Anda akan meningkatkan metabolisme Anda sekitar 30 hingga 50 kalori. Jadi jika Anda menambahkan 5 pon jaringan otot tanpa lemak Anda akan membakar 250 kalori ekstra lemak setiap hari sambil bersantai di depan TV. Pada akhirnya ini akan menyebabkan ramping dan seksi tidak besar dan besar.
3.Jauhkan waktu istirahat Anda di antara set pendek. Waktu istirahat Anda bukan untuk mengobrol dengan pacar Anda di mesin sebelah Anda. Pertama, bekerja cukup keras sehingga Anda kehabisan napas di antara set. Kedua, fokus pada periode pemulihan yang tidak lengkap. Apa itu artinya denyut jantung Anda harus dinaikkan dan paru-paru Anda masih bekerja keras ketika memulai set berikut. Metode latihan ini bekerja paling baik dengan supersets gerakan tubuh bagian atas dan bawah. Misalnya Anda akan melakukan latihan tubuh bagian bawah yang mengatakan squat. Ketika Anda menyelesaikan squat Anda, Anda akan beristirahat selama 30 detik, paru-paru Anda masih bekerja keras dan detak jantung Anda adalah 150 denyut per menit. Anda kemudian akan langsung melakukan latihan tubuh bagian atas seperti pull up. Meskipun sistem cardio Anda bekerja keras, tubuh bagian atas Anda masih segar dan Anda dapat mengeluarkan jumlah pull up yang cukup membuat latihan Anda sangat efisien dan sangat efektif.
Gerakan fungsional 4.Train, gerakan tubuh Anda dirancang untuk dilakukan. Ada 7 gerakan fungsional. Jongkok, tikungan, gerakan merangsek, mendorong, menarik, memutar dan berjalan. Gerakan-gerakan inilah yang kita gunakan sehari-hari yang membuat mereka berfungsi. Sebagai catatan tambahan; berdiri di atas bola swiss, bola bosu atau semacam permukaan yang tidak stabil ketika mencoba jongkok, terjang atau melakukan gerakan di atas tidak berfungsi. Pikirkan tentang hal itu, berapa kali Anda harus menenangkan diri karena tanah adalah untuk penyapu ketika Anda berjalan ke toko-toko?
5. Lakukan pelatihan interval. Penelitian telah menunjukkan bahwa latihan interval secara signifikan lebih baik dalam membakar lemak dibandingkan dengan pelatihan kardiovaskular negara yang stabil. Interval yang jenius adalah EPOC (kelebihan konsumsi pasca-oksigen). Ini adalah jumlah kalori yang dibakar tubuh Anda setelah latihan. Ketika Anda mendorong tubuh Anda ke intensitas tinggi, keluar dari zona nyamannya, banyak proses internal dan eksternal & rsquo; terjadi. Suhu inti tubuh Anda naik, serat otot robek, kadar glikogen mulai menipis dan asam laktat terbentuk di dalam otot. Semua proses ini membutuhkan kalori untuk kembali ke normal dan ini adalah kalori ekstra yang membantu membakar lebih banyak lemak secara signifikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar