Rabu, 02 Mei 2018

7 Ide Desain Lukisan Wajah Mudah

http://www.vr78.net/beberapa-manfaat-trulum-skincare-untuk-kesehatan-kulit.html
7 Ide Desain Lukisan Wajah Mudah

Ketika datang untuk menemukan pola lukisan wajah dan ide desain yang paling menyenangkan dan mudah, pilihan Anda selebar langit. Apakah itu untuk pesta anak-anak atau untuk pesta kostum Halloween dewasa, memakai desain cat wajah kreatif yang menyenangkan adalah cara dijamin untuk membumbui itu.
Anda mungkin bukan seniman cat wajah terbesar, jadi sangat membantu untuk memilih desain yang mudah yang dapat dilakukan pemula juga. Jadi, di mana Anda dapat menemukan ide seperti itu? Berikut adalah 7 ide lukisan wajah atas yang dapat Anda pilih ...
1. Melukis Badut
Apa hebatnya seorang badut? Sederhana. Sangat mudah, dan semua orang bisa melakukannya. Anda hanya perlu beberapa warna cerah yang bahagia, seperti merah dan kuning. Dan segera Anda berada di jalan untuk menggambar badut lucu lucu di wajah anak-anak atau teman Anda.
2. Desain Wajah Anjing
Beberapa dari kita mungkin memiliki anjing peliharaan, dan beberapa mungkin tidak. Tetapi satu hal yang kita semua sepakati bersama adalah bahwa anak anjing itu menggemaskan. Jadi itu adalah pilihan yang aman dan mudah untuk melukis wajah pesta anak-anak.
3. Desain Lukisan Halloween
Kini tiba waktunya khusus untuk tahun di mana anak-anak dan orang dewasa suka berdandan dengan kostum kreatif, aneh, atau menakutkan untuk bersenang-senang. Melukis wajah Anda akan menjadi ide utama untuk membumbui pesta kostum.
Anda dapat memilih di antara ide-ide tema yang paling populer - seperti bajak laut, labu, monster, tengkorak, dan banyak lagi. Atau Anda bisa datang dengan ide kreatif unik Anda sendiri yang tidak dilakukan orang lain di pesta - katakanlah alien atau putri zombie.
4. Lukisan Wajah Kupu-kupu
Ini adalah salah satu desain paling menarik - terutama untuk gadis kecil. Untuk orang dewasa dan remaja, itu juga bisa menjadi desain yang seksi dan indah yang membuat mata mereka menonjol. Anda dapat memilih warna biru atau merah muda untuk kupu-kupu. Atau jika Anda ingin menjadi kreatif, Anda bisa mengubahnya menjadi warna pelangi.
5. Masker Cat Wajah
Jadi bagaimana jika Anda bukan tipe artis sama sekali? Bagaimana jika Anda ingin menemukan cara yang lebih mudah untuk memiliki desain wajah yang cantik tetapi tidak menggambarnya sendiri? Untungnya, ada pilihan lain yang tersedia. Ini disebut masker wajah dan Anda dapat membelinya di toko pesta dan kostum.
Ini terlihat seperti lukisan wajah yang Anda gambar, tetapi sebenarnya topeng yang menempel di kulit Anda. Jadi Anda dapat menghemat waktu dan memiliki tampilan impian tanpa menyentuh kuas cat. Semoga berhasil!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar