Rabu, 09 Mei 2018

5 Tips Kencan Pertama yang Kuat untuk Pria

jual trulum skincare
5 Tips Kencan Pertama yang Kuat untuk Pria

Setelah berbicara dengan seorang wanita dan mengenalnya di telepon, saatnya untuk mengatur kencan pertama Anda. Tetapi tindakan apa yang harus Anda lakukan pada kencan pertama yang dapat memastikan tanggal di masa mendatang.

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus Anda katakan dan ke mana harus membawanya. Mungkin, Anda bahkan bisa memikirkan bagaimana membuatnya kembali ke tempat Anda untuk pertemuan yang lebih intim.

Dalam beberapa paragraf berikut, saya akan menunjukkan beberapa kiat yang akan membantu Anda memiliki kencan pertama yang mengagumkan.

Tip # 1- Hapus semua harapan dan kekhawatiran

Mungkin masalah terbesar yang dihadapi orang-orang pada kencan pertama mereka adalah terlalu sibuk untuk menjadi sempurna. Meskipun penting untuk membuat kesan yang baik, Anda tidak perlu terlalu menekankan pada mengatakan atau melakukan hal yang benar.

Cara mudah untuk melakukan ini adalah menghapus semua harapan tentang hasil apa pun. Jika berjalan buruk, maka satu-satunya hal yang Anda sia-siakan adalah sedikit waktu dan uang. Tetapi jika Anda bersenang-senang, maka Anda mungkin menemukan wanita yang hebat untuk mengambil tanggal di masa depan.

Tip # 2- Batasi waktu Anda

Satu kesalahan besar yang dilakukan banyak orang adalah merencanakan acara luar biasa ini untuk kencan pertama. Ketika Anda pertama kali bertemu dengan seorang wanita, Anda menggunakan waktu untuk memenuhi syarat sebagai seseorang yang mungkin ingin berkencan di masa depan. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah bertemu dengannya untuk minum kopi atau minum. Dengan begitu, Anda belum terlalu banyak menghabiskan sumber daya Anda pada seorang wanita yang tidak layak untuk diajak kencan.

Tip # 3- Berada di kontrol dan merencanakan tanggal

Wanita tertarik pada pria yang mengendalikan hidup mereka dan membuat keputusan. Jika Anda mengambil inisiatif dan merencanakan acara Anda, maka Anda akan tampil sebagai lebih menarik. Selain itu, dengan mengatakan ke mana Anda pergi, Anda akan dapat pergi ke tempat yang Anda pilih dan membatasi waktu Anda seperti yang saya jelaskan di tip # 2.

Tip # 4- Bersenang-senanglah dan main mata

Rahasia untuk memiliki kencan yang hebat adalah membangun hubungan dan ketertarikan. Ketika Anda pergi dengannya, ini harus menjadi perhatian pertama Anda. Jika tidak ada ketertarikan antara kalian berdua, tanggalnya tidak akan kemana-mana. Jadi penting untuk bersenang-senang dan bermain-main dengannya.

Ini pada dasarnya berarti Anda mencari setiap kesempatan untuk menggodanya dan membawa sindiran seksual ke dalam percakapan. Salah satu nasihat terbaik yang pernah saya dengar adalah dari David DeAngelo tentang 'Gandakan Kencan Anda'. Dia hanya menyatakan Anda harus memperlakukan semua wanita kencan Anda sebagai adik perempuan yang nakal. Jika Anda bisa menjegalnya dan menggodanya seperti ini, Anda akan tampil lebih menarik.

Tip # 5- Tahu kapan harus melanggar peraturan

Empat aturan sebelumnya tidak diatur di batu. Misalnya, jika tanggal berjalan dengan baik dan Anda berpikir Anda mungkin akan tidur dengannya malam itu, maka Anda harus melupakan waktu Anda. Cukup gunakan tips ini sesuai keinginan Anda dan hancurkan mereka ketika mereka bertentangan dengan sesuatu yang berhasil untuk Anda.

Jika Anda memperhatikan lima tips ini, Anda akan mengalami lebih banyak kesenangan dan kegembiraan pada kencan pertama Anda. Sebagai hasilnya, Anda akan menemukan itu akan jauh lebih mudah untuk membangun daya tarik dan hubungan dengan setiap wanita yang Anda kencani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar