Selasa, 15 Mei 2018

Apakah Wanita Bersalah Hanya Karena Mereka Ingin Terlihat Seksi Dan Lucu?

tas laptop kulit murah
Apakah Wanita Bersalah Hanya Karena Mereka Ingin Terlihat Seksi Dan Lucu?

Dalam persiapan untuk pergi ke klub, wanita sering mencoba rata-rata lima gaun sebelum mereka melangkah keluar pintu. Setiap pakaian yang kami coba menjamin tatapan di cermin: "Apakah gaun ini tepat untuk klub? Apakah saya terlalu banyak menunjukkan? Apakah saya terlihat imut? Apakah saya terlihat seksi? Dari menit ke jam, kami menggunakan selera mode kami. Kehidupan untuk kita para wanita akan jauh lebih mudah, jika saat mengenakan gaun pertama, kita segera memiliki jawaban positif terhadap pertanyaan-pertanyaan itu, yang akan memberi lawan pria satu hal yang kurang untuk dikomelkan.
Bukan salah kami, karena mayoritas dari kami, moral dan kepercayaan diri kami di klub sangat diberdayakan oleh seberapa seksi penampilan kami. Wanita paling flamboyan di klub memiliki lekuk tubuh yang benar-benar ditekankan oleh gaun klub yang melilit tubuh mereka. Wanita dalam gaun paling seksi menerima pujian terbanyak dan pria tanpa sadar bertanya pada diri sendiri: "siapakah cewek itu?" Perhatian ini adalah salah satu dari beberapa hal yang wanita inginkan.
Kesulitan saya adalah ini, apakah mungkin bagi seorang wanita untuk mengenakan gaun, memakai riasannya, melihat cermin sekali dan melangkah keluar pintu tanpa mengubah. Atau semua wanita bersalah karena membuang-buang waktu. Mitra pria akan setuju bahwa kita bersalah karena membuang-buang waktu; Namun, saat ini kami tidak terlihat seksi seperti yang mereka inginkan. Mereka tidak memberi kita perhatian (malu pada mereka).
Beberapa wanita mungkin berharap mereka laki-laki; ini hanya karena pria tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk bersiap-siap pergi ke klub. Dalam hitungan menit, mereka bisa berpakaian lengkap. Seorang pria bisa mengenakan celana jeans yang sama berulang kali; baju ganti yang sederhana dapat membuatnya terlihat seperti baru saja mendapat pakaian baru. Aturan nomor satu untuk wanita adalah bahwa mereka tidak dapat dilihat dalam gaun yang sama dua kali. Jika saya mengenakan gaun ke klub di Atlanta, saya tidak bisa memakainya lagi sampai saya di Baltimore dan dikelilingi oleh siapa pun yang saya kenal.
Sebagai kesimpulan saya berkata, "Jika membuang-buang waktu membuat saya bersalah, saya tidak ingin tidak bersalah." Jika Anda tidak ingin merasa bersalah, dengarkan adalah beberapa trik
1) Jangan menunggu hingga menit terakhir untuk bersiap-siap, hindari penundaan
2) Kenakan pakaian: lebih mudah untuk memilih gaun klub seksi daripada memutuskan "apa yang lebih baik dengan apa"
3) Belanja di sebuah situs yang menjual gaun seksi secara ketat; misalnya bodymo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar